Selasa, 07 Juni 2016

TUKANG TAMAN GADING SERPONG

TUKANG TAMAN GADING SERPONG adalah sebuah pekerjaan yang bergerak dalam bidang jasa dan penjualan dan seni seperti : pembuatan taman, jasa desain taman { landscape design}, penjualan berbagai jenis tanaman dan penjualan berbagai acesoris pendukung taman.
kami adalah salah satu Tukang Taman Gading Serpong  yang melayani jasa pembuatan taman dan renovasi taman di tangerang selatan. selain pembuatan taman dan renovasi taman kami juga menyediakan berbagai jenis rumput taman dan tanaman hias. kami Tukang Taman Gading Serpong  solusi masalah pertamanan anda bekerja dengan tenaga pekerja yang udah berpengalaman, terpercaya dan bertanggung jawab.
Tukang Taman asih
Jenis rumput taman yang Tukang Taman Gading Serpong  sediakan adalah rumput gajah mini, rumput jepang/ peking, rumput swiss, rumput golf, rumput gajah cikande, rumput gajah mini, rumput babat dan lain-lain. Adapun jenis tanaman yang kami sediakan yaitu tanaman hias, tanaman bunga, tanaman perdu, tanaman pelindung, tanaman buah, tanaman pagar hidup, tanaman merambat, tanaman bonsai taman, dan berbagai jenis tanaman lainnya.
Tukang Taman Gading Serpong  melayani pembuatan berbagai jenis taman di antarannya yaitu taman gaya bali, taman kering minimalis, taman minimalis, taman jepang, taman tropis, saung bambu, gazebo kayu kelapa, kolam relief tebing cadas buatan, kolam air terjun minimalis, carport coral sikat, dan lain lain
Hubungi kami segera bila anda membutuhkan jasaTukang Taman Gading Serpong  untuk wilayah bekasi,kami juga siap mengerjakan di wilayah lainya di bekasi maupun di wilayah lainya seperti jati bening,cibubur,tambun dll
Kami memberikan jasa tukang taman di tangerang selatan dan renovasi taman rumah jakarta dari awal, baik itu taman rumah, taman gedung, taman kantor, cafe & taman restoran dengan ketentuan layanan sebagai berikut:
1. Lokasi pekerjaan (proyek) tersebut berada di wilayah . jakarta selatan Untuk yang lokasinya diluar daerah yang disebutkan, kami akan pertimbangkan sesuai situasi.
Tukang Taman Gading Serpong  harus mempunyai keahlian khusus dalam pekerjaannya khusus nya dalam Pembuatan taman, agar tercipta taman yang indah dan asri maka dalam pembuat taman selain keahlian tukang taman yang profesional dan berpengalaman juga di perlukan kecintaan terhadap pekerjaannya, Maka dari itu kami Tukang Taman Gading Serpong  menawarkan diri sebagai Penyedia jasa landscape profesional jasa Tukang taman yang sebagai solusi untuk pembuatan taman anda.
Tukang taman Gading Serpong mengerjakan:
– Desain taman
– Pembuatan taman
– Jasa landscape
– Perawatan taman
– Pembuatan kolam
– Pembuatan Relief
– Pembuatan minimalis
– Pembuatan gazebo
– dll.
Tukang Taman Gading Serpong enjual aneka rumput seperti:
– Rumput gajah mini
– Rumput cikande
– Rumput jepang/peking
– Rumput babat
– Rumput sintetis
– Rumput golf
– Rumpur swis
– dll.
Tukang taman Gading Serpong menjual aneka tanaman seperti:
– Tanaman hias
 Tanaman buah
– Tanaman Rambat
– Tanaman pelindung
– Tanaman bonsai
– Tanaman Perdu, dll.
hubungi kami : 0812 8394 3445

0 komentar

Posting Komentar