Senin, 18 Januari 2016

Taman Minimalis

taman minimalis


Rumah dengan konsep minimalis adalah rumah modern yang tidak begitu besar ukurannya namun mempunyai desain yang menarik. Salah satu penunjang yang bisa memperkuat kesan mewah rumah minmalis adalah dengan adanya taman. Taman Minimalis berukuran tidak begitu luas dikarenakan menyesuaikan dengan keterbatasan lahan, Tetapi jika pemilik rumah kreatif dan banyak ide tentunya taman minimalis pun akan jadi lebih indah dan terlihat lebih luas seakan mempunyai taman yang besar.

Pembuatan taman minimalis di depan rumah tidaklah membutuhkan biaya yang mahal tetapi bisa mendapatkan suasana yang indah layaknya rumah mewah dengan halaman luas. Anda bisa membeli tanaman bunga, tanaman obat-obatan, ataupun tanaman buah lengkap dengan pot dan media pupuk tanah tentunya dengan harga yang murah sebagai dekorasi taman minimalis Anda.

Taman minimalis juga bisa dibuat dengan konsep seperti terdapat tanaman dan lampu hias, terdapat bebatuan kecil dan rumput sintetis yang mengelilingi teras rumah, terdapat jalan setapak dan gazebo kecil yang dikelilingi pepohonan buah yang rindang, dan berbagai macam konsep taman minimalis yang lain.

Jika anda masih ragu-ragu, bingung dan belum yakin dalam membuat taman minimalis di depan rumah anda, kami Kang Taman siap untuk survey lokasi Anda dan mendiskusikan keinginan Anda dengan perhitungan yang baik agar didapatkan hasil yang sesuai harapan Anda.

Silahkan hubungi kami Kang Taman:
0857 7751 5353

0 komentar

Posting Komentar